Wednesday, May 2, 2007

Re: [apakabar] Cara Berpikir Megawati Tidak Si (16'9-04)

Re: [apakabar] Cara Berpikir Megawati Tidak Si Topic List < Prev Topic | Next Topic >
Reply | Forward < Prev Message | Next Message >

Saya pernah menanyakan kepada kawan2 yang pernah bersama2 mendengar sambutan spontan limbuk ini mengenai apa yang dibicarakannya pada sambutan spontan itu.Tadinya saya agak segan mau bertanya ke kawan2 itu takut dipermalukan tetapi setelah satu persatu saya lihat muka mereka ternyata semua juga bingung menjelaskan karena tidak mengerti.
Paling ucapan2 retorika 'merdeka' ,'hidup wong cilik.' yang bisa dingerti.

Maka nggak ada jalan lain kecuali milih SBY-JK pada pilpres 20/9 yad.

gdbct


---- Original Message -----
From: Sigit Ardianto
To: apakabar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 16, 2004 9:19 AM
Subject: [apakabar] Cara Berpikir Megawati Tidak Sistematis!!!

Semalam menonton acara debat Capres, seperti membuat intelektualitas saya kembali merenung dan kemudian menyesali, kok bisa2nya negara kita dipimpin selama 3,5 tahun oleh seseorang seperti Megawati..

With all do respect to her voters, tadi malam kelihatan sekali kapasitas Ibu Mega yang sebenarnya. Banyak jawabannya yang tidak nyambung dengan pertanyaan, yang nyambung pun bisa dibilang agak ngaco.

Contohnya adalah ketika menjawab pertanyaan soal industri gula dan nasib petani. Pada waktu itu dengan jelas Faisal Basri menanyakan masalah gula dengan menghadapkannya pada impor gula yang berlebihan, legal maupun ilegal. Bagaimana Mega menjawabnya?...........................................................

menang MSP, 20 september nanti, kelihatannya saya akan coblos SBY, karena meskipun belum ketahuan, dia akan membawa kita ke jurang, atau ke seberang, ke tanah yang lebih baik, setidaknya dia punya peluang, the man's got hope within him, terlepas dari isu2 negatif tentang dirinya yang tersebar di masyarakat saat ini.

salam damai

SA