Tuesday, May 1, 2007

Re: Minyak Babi Cap Onta (7/7-'04)

Re: Minyak Babi Cap Onta Topic List < Prev Topic | Next Topic >
Reply | Forward < Prev Message | Next Message >
Re: [apakabar] Minyak Babi Cap Onta

Aku sebagai pendukung AR sedikit terhibur dengan ungkapan anda ke Erwin itu.
Ketika saya membaca komentar anda mengenai posting saya 'Aku pilih AR-Sis' pada 4/7 yll,saya merenungkannya dan kemudian merasa prihatin;karena anda saja yang seorang berpendidikan yang boleh dikatakan seorang 'intelektual' dan dapat mengakses /memfilter informasi serta memfilter janji/iming2, dapat berpikiran atau dipengaruhi pemikiran orang lain yang negatif mengenai AR,apalagilah orang2 lain yang hampir 70% adalah yang kurang pendidikan dan miskin informasi.
Memang inilah kenyataan yang harus kita terima dan kita hadapi dimasa pancaroba ini dimana premordialisme, paternalisme masih merupakan cara berpikir yang kental sebagian besar bangsa ini.
Sekali lagi saya nyatakan aku sedikit terhibur dengan ungkapan anda ke Erwin itu.

Kemarin seorang teman kirim sms ke saya berbunyi demikian:"Aku sangat sedih Bp.Amin perolehan suaranya sedikit,sepertinya Allah belum mengizinkan negara ini dipimpin beliau"
SMS itu saya balas sbb :"Ini adalah kenyataan yang harus kita terima,semoga siapapun yang memimpin negeri ini, dapat membawa negeri dan rakyat Indonesia menjadi sejahtera lahir dan batin"

Saya pikir prasyarat untuk itu tetap adalah pemimpin itu siapapun dia harus mampu untuk melaksanakan penegakan hukum/ pemberantasan KKN (korupsi,kollusi dan nepotisme) disegala bidang .Semoga.

hormat saya.

GDbct




----- Original Message -----
From: JASP
To: apakabar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, July 06, 2004 8:50 PM
Subject: Re: [apakabar] Minyak Babi Cap Onta




Sorry mas Erwin, yang kita harapkan ialah Indonesia maju ... pernah juga terlontar dipikiran saya ... seandainya yang memimpin AR kemudan ternyata dia akomodasi semua orang baik sehingga negara maju ... jadinya saya menyesal telah memusuhi AR ... bisa jadi kesalah pahaman saja ... lho satu bangsa kok berantem ... sorry mas, saya juga mencurigai SBY ... lho pengalaman lasa lalu juga jelek ... tetapi kalau seandainya SBY - JK sanggup memimpin negara ini ke kondisi baik dan masa depan bagus : yah tentunya akan banyak lapangan kerja , akan banyak investasi, akan banyak keadilan dan kemakmuran ... semoga ... damai di Indonesia ..... dukung siapapun yang menjadi pemimpin bangsa ini ....



At 07:35 PM 7/6/2004, you wrote:
>
> Sebagai pendukung AR, saya mengaku kekalahan ini tanpa embel-embel maupun memindahkan dukungan..
>
> Semoga Indonesia Lebih Baik...!
>
>