Thursday, May 3, 2007

Re: [apakabar] Pidato politik pertama SBY. (9/10-04)

Re: [apakabar] Pidato politik pertama SBY.


--- gdbct wrote:



> Dari menteri2 kabinet Mega dan petinggi Negara yang
> sekarang,hanya
> Kwik dan Billy
> Yudono saja yang saya lihat dapat dipakai lagi,yang
> lainnya di-out
> saja.

Saya setuju mengenai Pak Billy. Tapi mengingat
kesehatan beliau, saya tidak yakin apakah beliau akan
bersedia untuk menjadi orang nomor satu di Badan
Pengawasan Keuangan lagi. Saya juga tidak yakin
apakah Presiden SBY tega menyerahkan tugas berat
kepada Pak Billy lagi. Ini saya tahu benar, setelah
saya minta ijin sekretarisnya apakah saya boleh
mengirimkan usul lewat e-mail kepada beliau. Setelah
diberi tahu keadaan beliau, saya urungkan niat saya
itu. Apa yang mau sampaikan kepada beliau itu?
Sebagai orang biasa saya usulkan kepada beliau agar
diberikan instruksi pada para auditor dan pejabat
pemeriksa lainnya UNTUK MENOLAK PEMBERIAN APAPUN DARI
INSTANSI YANG SEDANG DIPERIKSA, DALAM BENTUK APAPUN
JUGA, TERMASUK DIBAYARI HOTELNYA, AMPLOP BERISI UANG
DAN SEGALA MACAM OLEH-OLEH. Beliau sendiri, saya tahu
kesederhanaan dan kejujurannya yang legendaris.

Salam,
RM