Sunday, April 29, 2007

KELANA - Apa Kata Penjahat Kaliber Dunia? (27) (15/9-'99)

Date: Wed, 15 Sep 1999 13:11:39 -0600 (MDT)
Message-Id: <199909151911.NAA20035@indopubs.com>
To: indonesia-l@indopubs.com
From: apakabar@Radix.Net
Subject: [INDONESIA-L] KELANA - Apa Kata Penjahat Kaliber Dunia? (27)
Sender: owner-indonesia-l@indopubs.com

1.Crowley,penjahat/pembunuh paling ditakuti di New York.

Menjelang ditangkap dalam pengepungan polisi sempat membuat catatan disehelai kertas sbb:

-"Dibalik pakaian saya ada sebuah hati yang letih,
tapi sebuah hati yang baik,yang tidak tega menyakiti
siapapun"

Ketika dia dijebloskan kedalam penjara Sing Sing yang terkenal itu dia menyatakan:

-"Ini yang saya peroleh karena membela diri"

Ahirnya Crowley dihukum mati di kursi listrik.

2.Al Capone,pemimpin gang paling kejam /sadis di Chicago.

Menganggap dirinya adalah seorang dermawan yang tidak dihargai dan dimengerti secara keliru, yang menyatakan:

-"Saya sudah melewatkan tahun2 dalam hidup saya mem-
beri orang orang kesenangan,membantu mereka menik-
mati hidup,dan apa yang saya peroleh adalah per-
lakuan kejam,sebagai orang yang diburu buru."

Dia tewas diberondong gang lawannya.

3.Dutch Schultz,penjahat paling terkenal di New York.

Sebelum diringkus polisi,kepada wartawan menyatakan:

-"Saya adalah seorang dermawan publik"

Ahirnya dia dijebloskan kepenjara Sing Sing.

4.Soeharto,Habibie dan kroni2nya.

Apa kata Soeharto,mengenai dirinya?
Apa kata kroni2 KKN Soeharto mengenai diri mereka?

Apa kata Habibie mengenai dirinya?
Apa kata kroni2 KKN Habibie mengenai diri mereka?

Apa kata para penjarah kekayaan Negara/rakyat mengenai diri mereka?

5.AA Baramuli dalang penjarahan Bank Bali.

Dalam wawancara dengan wartawan pada Senin kemarin menyatakan kira2 sbb:
-Saya adalah pejuang yang dihormati di 3 zaman pre-
siden yang tidak ada tandingannya,dimana pada setiap
zaman masing masing Presiden itu saya dianugrahi
bintang2 kehormatan atas jasa2 saya dalam membela
bangsa,Negara dan rakyat Indonesia.
Orang2 mengkambing hitamkan dan menuding saya terma-
suk Bambang Subianto dan Glen Yusuf dalam perompakan
Bank Bali.Saya tidak tahan menerima seluruh tudingan
ini,rasanya sakit di dada ini (sambil menaroh telapak
tangannya didadanya).Saya mau cuti saja 10 hari ini,
sebab sekarang ini sebenarnya saya sedang sakit"

Penjara mana yang pantas untuk orang ini ya,Salemba,Cipinang atau Nusa Kambangan?

kelana.